Senin, 11 Februari 2013

Membersihkan Spyware Dengan SUPERAntiSpyware

Membersihkan Spyware Dengan SUPERAntiSpyware

Membersihkan Spyware Dengan SUPERAntiSpyware
InternetKonsep IP Address di Internet. Read more ... » memberikan begitu banyak manfaat kepada kehidupan kita. Dengan adanya internet, kita dapat melakukan banyak hal dengan mudah dan murah. Namun, kita tidak boleh lupa bahwa ada banyak hal yang mengancam komputer kita saat kita sedang menjelajahi dunia maya. Virus misalnya, dapat menyusup kedalam sistem komputer kita dan merusak file-file yang ada.

Virus yang ganas bahkan dapat merusak sistem operasi komputer kita sehingga tidak dapat digunakan. Tapi, virus bukanlah satu-satunya ancaman. Masih ada lagi ancaman yang disebut spyware, yang tidak kalah berbahaya dibandingkan virus. Spyware dapat mencuri informasi dan data yang ada di dalam komputer kita. Tentunya hal ini sangat berbahaya, apalagi bagi pengguna internet yang seringkali berbelanja online ataupun melakukan transaksi lainnya.
Untuk melindungi komputer kita dari ancaman virus, malware, adware, trojan, key logger, dan berbagai jenis ancaman lainnya, kita harus menggunakan aplikasi pelindung. Salah satu contoh aplikasi yang dapat melindungi komputer kita dari berbagai ancaman adalah SUPERAntiSpyware. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu Free Version dan Professional Version. Walaupun gratis, Free Version dari SUPERAntiSpyware memberikan perlindungan yang cukup baik. Aplikasi SUPERAntiSpyware Free Version ini dapat digunakan pada komputer yang menjalankan sistem operasi Windows 2000, XP, Media Center, Vista, Windows 2003 dan Windows 7. Untuk menjalankan aplikasi ini, komputer kita harus memiliki setidaknya processor dengan kecepatan 400MHz dan RAM minimal 256MB.
Mari kita lihat fitur apa saja yang dimiliki oleh SUPERAntiSpyware Free Version. Aplikasi ini dapat melakukan tiga jenis scanning, yaitu Quick, Complete, dan Custom. Jadi, kita dapat melakukan scanning berdasarkan kebutuhan kita. SUPERAntiSpyware Free Version tidak hanya mendeteksi hal-hal yang dapat mengancam komputer kita, namun juga menghilangkannya. Aplikasi ini dapat menghilangkan ancaman-ancaman seperti spyware, adware, trojan, malware, dialers, key loggers, worms, dan sebagainya. SUPERAntiSpyware Free Version melindungi sistem komputer kita secara real time. Artinya, disaat kita sedang menjelajahi dunia maya, aplikasi ini secara aktif mencegah berbagai jenis ancaman masuk ke komputer kita.
SUPERAntiSpyware Free Version tidak hanya dapat melindungi komputer kita dari berbagai ancaman. Aplikasi ini juga dapat membantu kita dalam memperbaiki koneksi internet, mengedit registryTweak UI, Cara Mudah Mengganti Setting Windows. Read more ... », menjalankan task managerTaskSwitchXP Pro Untuk Pindah Antar Aplikasi. Read more ... », dan sebagainya. Untuk mendapatkan informasi lebih detil serta mengunduh SUPERAntiSpyware Free Version, anda dapat mengunjungi website resminya di www.superantispyware.com.

0 komentar:

Posting Komentar